Selasa, 14 Mei 2013

Foredi Untuk Tahan Lama dan Mengatasi Ejakulasi Dini

Diposting oleh Sun Un
Perlu diingat, Foredi bukan untuk memperpanjang ukuran penis! BUKAN untuk memperbesar ukuran Panis! BUKAN!!!!

Solanya, ada saja orang yang bertanya apakah Foredi bisa untuk memperpanjang ukuran dan memperbesar ukuran penis?!!

Ini sangat penting!!! Tujuannya PT.ABE mengeluarkan produk Foredi, bukan untuk hal semacam itu! Sebab, hal semacam itu bukan tujuan Produk dari PT.ABE. Perusahaan bertujuan agar keluarga indonesia benar-benar bisa lebih harmonis dari sebelumnya!

Oke, untuk membaca tentang seperti apa Foredi ini! Silahkan baca dengan teliti di bawah ini.



FOREDI adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.


Manfaat FOREDI:
1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas



Cara Pemakaian FOREDI:
  1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
  2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
  3. Setelah itu bilas dengan air bersih
  4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
  5. Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.


Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan.

Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.

Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.




*)Testimony Pelanggan Foredi :


“Baru 1x pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan & jantung berdebar kencang… Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”
(Bpk. Danny – Bandung)
——————————————————————-
“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus….Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)
——————————————————————-
“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “
(Bpk. Icuk – semarang)
——————————————————————-
“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”.
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)
——————————————————————-
“Alhamdulillah…Saya kini menjadi pria sejati dimata istri…Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!.
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)
——————————————————————-

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



 KEMASAN FOREDI :





Cara ORDER CEPAT Obat Foredi :

Untuk mendapatkan Foredi Untuk Tahan Lama dan mengatasi ejakulasi dini ini, silahkan baca cara pesannya di sini aja  : Foredi Gel Herbal Untuk Tahan Lama Aman!





SEGERA PESAN DAN PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA!









Best Regards
Read More

Rahasia Obat Kuat Pria Alami

Diposting oleh Sun Un
 Obat Kuat Pria Alami - Pria selalu ingin macho dan bisa memberikan kepuasan terhadap pasangannya. Akhir-akhir ini banyak produk yang menawarkan tentang obat kuat pria, Berbagai macam jenis produk-produk obat Kuat pria. Pencarian di google tentang obat kuat pria pun, tidak kalah dengan pencarian lain. Namuan anda sebagai pembeli harus teliti dengan pilihan obat kuat anda. Jangan sampai sesuatau yang anda harapkan dengan hasil maksimal tapi hanya bersifat sementara namun efek jangka panjangnya dapat merugikan kesehatan anda.

Efek dari penggunaan Obat kuat Pria non herbal atau alami banyak menimbulkan masalah dalam jangka panjang. Anda hanya memperoleh efek jangka pendek kekuatan hubungan intim, namuan yang perlu anda fikirkan adalah efek jangka panjangnya. Cobalah anda fikirkan tentang bahan-bahan lain yang alami untuk dijadikan Obat kuat pria. Tentunya efek ini sangat baik untuk kegunaan jangka panjangnya, juga menyehatkan bagi anda tentunya.

Bahan-bahan alami ini sangatlah mudah kita dapatkan untuk meramu "obat kuat Pria alami", Yang pasti kita sudah tahu dari bahan apa kita membuatnya. Ramuan ini sudah banyak terbukti dan obat kuat alami ini adalah resep kuno, saya pribadi mendapatkan resep ini dari pria tua umur sekitar 70an, Kakek ini sudah banyak memiliki cucu, namun fungsi alat kejantanannya masih Kuat, keras dan masih ok!.

Kakek ini duda di tinggal mati istrinya, Meskipun usia sudah 70an tahun namun si kakek masih suka pergi ke tempat-tempat prostitusi. "maaf " bukan bermaksud saya Membicarakan kejelekan si kakek, Namun di sini saya hanya membeberkan, tentang rahasia Obat kuat pria resep dari si kakek.

Di karenakan ulah sikakek ini saya jadi tertarik dan penasaran untuk mengorek rahasia obat kejantananya, Dengan keahlian yang saya miliki untuk mengorek rahasia, akhirnya si kakek mau membeberkan rahasia obat kuat untuk pria yang selalu di konsumsinya.

Ternyata ramuan ini sangat mudah di dapat, Namun yang namanya herbal, tentu buka seperti viagra yang dalam hitungan menit langsung bereaksi. kinerja obat kuat alami ini perlahan tapi pasati!, dalam tempo jangka panjang anda sendiri akan mengetahui, kehebatan resep yang saya peroleh dari si kakek tersebut.

Ok! tanpa basa-basi lebih panjang, langsung saja menuju bahan-bahan alami resep tradisional, Obat Kuat Pria Tradisional. Bahan-bahanya adalah seperti berikut:

    5 butir Telur ayam kampung
    9 Butir Merica bolong (merica biasa bisa juga, jika kesulitan mendapat merica bolong)
    11 biji kopi yang sudah di sangrai.
    1 butir buah pinang
    3 buah jeruk nipis.
    3 ruas lengkuas merah
    3 ruas jahe emprit (bukan jahe gajah)
    7 sendok makan madu asli


Cara Pembuatan Obat kuat Pria Alami

Untuk Jahe dan lengkuas parut kemudian diperas untuk memperoleh airnya, jeruk nipis juga di peras ambil airnya. Kemudian untuk Merica,biji kopi,buah pinang, ditumbuk sampai halus. setelah bahan semua siap disatuakan antara air perasan jahe,lengkuas, jeruk nipis serbuk tumbukn dimasukan kedalam wadah. pecahkan 5 butir telur tanpa membuang putihnya, masukan 7 sendok madu asli lanjutkan dengan mengocok sumua bahan hingga menyatu. setelah semua bahan sudah tercampur jadi satu kemudian jemur hingga bahan tadi menjadi berwarna kecoklatan seperti dodol.

Langkah berikutnya terserah anda, mau dijadikan berapa butir ramuan tersebut, intinya ramuan tadi untuk dihabisakan dalam waktu 7 hari atau seminggu. Mungkin dalam waktu 3 hari setelah konsumsi rutin, anda sudah bisa meraskan khasiat obat kuat tersebut.

Tidak cukup di situ saja, menurut kakek untuk di minum si kakek menyarankan kita untuk membuat minuman 2 minggu sekali. ramuan minuman tersebut adalah masih menggunakan lengkuas, jahe dan gula jawa. Cara membuatnya sekali minum 1 ruas jahe dan 1 ruas lengkuas merah parut kemudian rebus dengan 300 cc air sampai mendidih tambahkan gula jawa secukupnya. setelah dingin saring dan minum.

Ramuan obat kuat pria alami di atas bagi yang lemah syahwat, ejakulasi dini insya alloh bisa sembuh, bagi yang normal tambah oke!. Hubungan suami istripun semakin mantap, Istri bisa puas!, anda tahan lama.

Semoga Info dan tips ini membawa manfaat


Solusi Ejakulasi Dini Pakai Foredi Saja ! Rekomendasi Boyke Dian Nugraha, Klik : Foredi





Best Regards
Read More

Sabtu, 04 Mei 2013

Peluang Usaha Yang Terpercaya dan Menjanjikan

Diposting oleh Sun Un
Peluang Usaha Yang Terpercaya dan Menjanjikan





Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga Terbaik Dan Menjanjikan Sukses

Bisnis rumahan ada banyak macamnya dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa ide bisnis rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga. Tugas utama seorang ibu adalah untuk memberikan kasih sayang dan cinta tulusnya kepada keluarga, suami dan anak-anaknya dengan cara menyiapakan dan melayani seluruh kebutuhan mereka.

Seiring berjalannya waktu, para ibu rumah tangga mulai berkurang kesibukannya, apalagi disaat anak-anaknya sudah mulai tumbuh besar dan mulai bersekolah. Kegiatan ibu rumah tangga biasanya hanya terpusat dan berkutat pada pekerjaan dipagi hari dan saat petang. Segera setelah sarapan anak-anak dan suami sudah tak lagi dirumah terkadang membuat para ibu rumah tangga tak tahu harus berbuat apa.

Untuk mengatasi masalah tersebut, alangkah lebih baik bila para ibu rumah tangga mengisi waktu luang mereka dengan bekerja, selain untuk mengisi waktu luang dengan hal-hal yang positif sang ibu juga akan mendapatkan uang tambahan yang bisa untuk ditabung, atau membeli barang yang sudah lama diinginkan tanpa harus merepotkan suami.

Namun kebanyakan para ibu binggung untuk melakukan usaha yang sekiranya tepat untuk mereka. Inilah beberapa macam peluang bisnis rumahan yang menguntungkan untuk ibu rumah tangga dengan modal kecil dan tidak menyita waktu serta tenaga extra dalam menjalankannya.


Peluang Bisnis Rumahan yang Menjanjikan:

1. Usaha Gorengan
Untuk para ibu rumah tangga yang punya hobi berkutat didapur dengan urusan masak-memasak, gorengan tentu bukanlah hal yang baru dan hal yang sulit untuk dikerjakan. Oleh karenanya para ibu rumah tangga usaha gorengan akan menjadi peluang bisnis rumahan yang menguntungkan dan tidak menyita terlalu banyak waktu dan tenaga.

Gorengan seperti; tahu, tempe/mendoan, ubi, singkong atau mungkin fried chicken bisa menjadi pilihan yang baik karena selain harganya yang terjangkau dan mudah didapat, pegerjaannya juga tidak memakan banyak waktu. Untuk penjualannya sendiri, apabila lokasi rumah dekat dengan jalan raya atau jalan utama bisa menjajakanya dihalaman rumah atau bisa dititipkan diwarung-warung makanan yang ada didekat rumah.

2. Bisnis Pulsa Elektronik
Bisnis rumahan yang satu ini bisa dibilang usaha yang sangat menyenangkan disamping bisnis ini tidak mengenal musim sebagai contoh tidak seperti usaha penjualan es yang hanya akan laku keras pada musim kemarau atau cuaca panas saja. Selain itu usaha pulsa elektronik merupakan bisnis rumahan dengan modal kecil dan tidak memerlukan tenaga extra untuk menjalankannya, yang dibutuhkan hanya handphone untuk mengirim pesan saat melayani pelanggan. Selain itu bisa dikerjakan sambil mengerjakan tugas sebagai ibu rumah tangga jika usaha ini dikerjakan di dalam rumah sendiri

3. Bisnis Kuliner
Untuk para ibu rumah tangga yang mempunyai bakat dan minat dalam memasak, membuka usaha makanan bisa menjadi alternatife yang baik. Apalagi untuk para ibu rumah tangga yang mempunyai pekarangan rumah yang luas, mereka bisa menyulap pekarangan rumah mereka menjadi rumah makan, selain bisa menghemat biaya karena tidak harus menyewa tempat untuk usaha, para ibu rumah tangga juga tetap bisa berperan untuk mengawasi anak-anak mereka.

4. Merubah Hobi Menjadi Bisnis
Ada istilah yang mengatakan suatu bisnis akan menjadi sangat sukses apabila bisnis yang digeluti adalah bisnis yang berakar dari hobi. Yeah, sepertinya ungkapan itu memang benar adanya, karena apabila kita menjalakan sebuah bisnis yang berakar dari hobi, kita tentunya lebih tahu seluk beluk yang ada didalamnya serta mampu untuk menekuninya lebih serius tanpa adanya rasa tertekan, karena kita tidak merasa sedang bekerja melainkan sedang melakukan aktifitas kesukaaan atau kegermaran kita, contohnya: untuk para ibu rumah tangga yang memiliki kesabaran dan ketekunan tinggkat tinggi dalam merajut bisa menjadikan rajut sebagai peluang bisnis dengan membuat berbagai pernak-pernik, baju atau apapun.

 Untuk para ibu rumah tangga yang mempunyai hobi untuk membuat kue dan sering melakukan percobaan baik resep kue-kue lama atau bahkan menciptkan kreasi kue sendiri, para ibu rumah tangga bisa menjadikannya sebagai bisnis rumah tangga yang menjanjikan dengan menggunakan strategi menarik pelanggan yang berawal dari keluarga, teman arisan, para tetangga sekitar atau bahkan bisnis kue online

5. Bisnis Pengetikan
Usaha pengetikan merupakan salah satu peluang bisnis rumahan yang menjanjikan untuk mengisi waktu luang para ibu rumah tangga, target bisnis ini ditujukan atau diperuntukan bagi mereka yang sangat sibuk dan tidak sempat menulis naskah- naskah atau tugas-tugas mereka sendiri seperti pelajar atau mahasiswa. Anda hanya membutuhkan komputer dan printer sebagai perlengkapan awal untuk menjalankan bisnis ini

Demikianlah beberapa contoh ide bisnis rumahan yang cocok dikerjakan oleh para ibu rumah tangga namun apapun jenis bisnis rumahan yang ingin anda jalankan perlu diinggat bahwa bisnis ini hanyalah bisnis sampingan dan bukan kewajiban utama seorang ibu, kewajiban utamanya adalah keluarga, jangan sampai hanya karena bisnis sampingan malah menjadi bumerang yang membuat para ibu rumah tangga mengesampingkan keluarga mereka.



 Itu gambaran bagi anda yang ingin membuka sebuah peluang usaha dengan membuat aneka kue, yang mana semua orang pasti menyukai. untuk memasarkannya pun sangat mudah dan simpel. Tidak perlu modal besar untuk membuka peluang usaha tersebut. Yang terpenting, anda siap dan ada keinginan yang kuat untuk berwirausaha.


Dalam hal ini, kami akan memberikan peluang usaha yang sekiranya bisa anda kerjakan paruh waktu, bisa dikerjakan dengan memanfaatkan media online yakni dengan melalui blog, website atau facebook anda. Yakni dengan bergabung bersama kami berwirausaha dengan produk gampang laku berupa produk herbal pasutri.

Anda pasti sudah faham, berapa juta orang yang sudah menikah di indonesia! Kita asumsikan saja orang yang ada disekitar perumahan anda tinggal. Mereka pasti menginginkan hubungan keluarga yang harmonis bukan! Untuk itu, PT.ABE dengan mengeluarkan Produk Pasutri memberi peluang usaha bagi anda yang siap mendapatkan hasil besar dan berjenjang karir yang menjanjikan.

Terus produknya ini apakah sudah Legal, Resmi Bpom? PASTI!! Sudah Legal dan resmi BPOM, bahkan sudah direkomedasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Pakar Kesehatan Organ Intim.

Bagaimana sistem kerjanya? Bagaimana kemasan dan bahan yang dibuat? Agar lebih jelas dan detail, Silahkan langsung saja anda baca di sini saja, ke websitenya : ABE Pusat Indonesia

Oke, sekiranya tulisan ini bisa memberikan kemudahan bagi anda untuk berwirausaha dan menjadi orang yag handal dalam berwirausaha sendiri.

Ada bantuan dan ingi lihat produknya? Silahkan baca di sini dan kontak nomor kami : Produk Foredi














 






Best Regards


Read More

Jumat, 03 Mei 2013

Obat Herbal Ladyfem Bisa Atasi Penyakit Kista

Diposting oleh Sun Un
Obat Herbal Ladyfem Bisa Atasi Penyakit Kista ini memang benar-benar terbukti! Bukan sekedar hanya teori, tapi benar-benar sudah bisa terbukti setelah meminum Ladyfem ini, anda yang mempunyai penyakit Kista, Miom, kanker Rahim bahkan, bisa diatas atau bisa diobati dengan meminum Ladyfem Herbal ini.






TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN
"Saya ibu ani usia 35th, domisili di Lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir + darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih.  Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan  nyeri pd waktu mens hilang dan luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."

(Ibu Ani - Lampung)
"Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung.  namanya Mrs.Khamil...,pada waktu datang bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.setelah 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi LadyFame 1x1/hr. "

(Mrs Khamil - Pakistan - Lampung)
" Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th."

(Mrs Khamil - Pakistan - Lampung) - masih orang yang sama.
"Saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"
(Ibu Eni - Sukabumi)


"Saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... "

(ibu Helen - Tangerang)
"Minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."

(Ibu Sania - Jakarta)
"Saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "
(Ibu Noor - Jakarta)
"Sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis.... kata suami "denyutan"nya bikin ketagihan hihihi... suami jadi makin sayang dehhhh... sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE... semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga... amin..."
(Ibu Shinta - Surabaya)




Obat Herbal Ladyfem Bisa Atasi Penyakit Kista, Masalah kewanitaan, dan seterusnya!


Ladyfem Herbal:

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.


Komposisi LadyFem:

Piper Betle Folim, Boesenbergia Pandurata Rhizome, Curcuma Domestica Rhizome, Kaempferia Galanga Rhizome, Zingiber Officinale Rhizome, Punica Granatum Cartex, Paraameria Laerigata Pericarpium

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381

Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran :

  •     100% LEGAL :
  •     Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan)
  •     Rekomendasi langsung Pakar Kesehatan Reproduksi ternama Boyke Dian Nugraha.
  •     100% AMAN :
  •     Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  •     Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  •     Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  •     Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  •     Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  •     Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum dan segar.
  •     Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke dan Co.





Aturan Minum Kapsul LADY FEM


  •     Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  •     Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  •     Peringatan :
  •     Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.



Kemasan Ladyfem Herbal : 




Untuk memiliki Ladyfem Herbal, silahkan baca lengkap di sini : Ladyfem Herbal Mengobati Kista dll....!



SEGERA DAPATKAN LEDYFEM AGAR ANDA BENAR-BENAR SEHAT!





Oke, berikut ini saya tulis lagi Komentar atau testimoni dari pada para pelanggan Ladyfem. Baca berikut ini :







TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN
"Saya ibu ani usia 35th, domisili di Lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir + darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih.  Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan  nyeri pd waktu mens hilang dan luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."

(Ibu Ani - Lampung)
"Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung.  namanya Mrs.Khamil...,pada waktu datang bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.setelah 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi LadyFame 1x1/hr. "

(Mrs Khamil - Pakistan - Lampung)
" Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th."

(Mrs Khamil - Pakistan - Lampung) - masih orang yang sama.
"Saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"
(Ibu Eni - Sukabumi)


"Saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... "

(ibu Helen - Tangerang)
"Minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."

(Ibu Sania - Jakarta)
"Saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "
(Ibu Noor - Jakarta)
"Sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis.... kata suami "denyutan"nya bikin ketagihan hihihi... suami jadi makin sayang dehhhh... sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE... semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga... amin..."
(Ibu Shinta - Surabaya)




Obat Herbal Ladyfem Bisa Atasi Penyakit Kista, Masalah kewanitaan, dan seterusnya!








Best Regards

Read More

Keluarga Harmonis

Diposting oleh Sun Un
Keluarga yang harmonis selalu menjadi impian setiap anda yang sedang ingin menjalin bersama pasangan untuk berumah tangga, dan juga untuk anda yanng sudah lama berkeluarga, tentunya menginginkan sebuah keluarga yang harmonis.




Keluaga harmonis, bukan saja sebuah keluarga yang penuh akan materi berlimpah. Bukan juga selalu diberi penghidupan yang mencukupi secara kekayaan, baik jabatan, popuralitas, atau yang lainnya.

Sebuah keluarga sebenarnya bisa anda jalani bersama pasangan hanya dengan rumah yang sederhana. Yang terpenting di situ sudah cukup untuk semua kebutuhan sehari-hari.

Untuk lebih detaik, silahkan baca dulu artikel berikut tentang Tips Keharmonisan Keluarga atau Keharmonisan Rumah Tangga anda! Bagaimana itu? Silahkan baca lengkapnya di sini aja :

Kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga, sahabatku Ungkapan rasa cinta atau pujian kepada pasangan suami istri seringkali terlupakan bagi pasangan jodoh yang sudah lama menjalin hubungan rumah tangga, ini di sebabkan sebagian dari mereka lebih sering sibuk dengan aktivitas yang padat setiap hari sehingga banyak dari pasangan suami istri yang melupakan rayuan atau pujian terhadap pasangannya, padahal hal yang mungkin terlihat sepele itu dibutuhkan untuk menyegarkan dan menjaga perasaan cinta pasangan dan menjaga keharmonisan rumah tangga.
Seringkali pasangan suami istri tidak menyadarinya dan bahkan terkadang mlah secara tidak langsung telah menyepelekannya, bukankah mereka sudah sama-sama dewasa dan mengerti perasaan satu sama lain? terkadang pertanyaan itu sering muncul dalam benak hati pasangan jodoh tersebut. 
Kalau sudah seperti itu maka ungkapan rasa cinta dan pujian terhadap pasangan secara spontan dibutuhkan, dan ini sangat penting karena bisa menumbuhkan kembali semangat dan perasaan cinta dari kedubelah pihak, dengan demikian sang suami atau istri bisa merasa di cintai serta dikagumi dan bisa terhindar dari pihak ketiga yang bisa menjadi pecahnya hubungan rumah tangga karena bisa saja di luar pasangan tersebut ada orang yang dikagumi. Oleh karena itu sebagai pasangan suami istri harusnya bisa menjadi pengagum pertama terhadap pasangannya sendiri.

Tujuan dari ungkapan rasa cinta sebenarnya adalah agar pasangan bisa saling mengerti betapa berartinya istri bagi suami dan begitupula betapa berharganya suami bagi istri. Tidak perlu mengatakan I Love You setiap jam atau menit, tapi ada cara lain yang lebih sederhana untuk membuat pasangan bisa mengerti bahwa dia sangat berarti.
Istri Membuat sarapan special kesukaan Suami
Dengan cara memasak makanan kesukaan sang suami dan disertai obrolan yang hangat dengannya saat sarapan akan membuat suami semangat untuk memulai aktifitasnya sepanjang hari.
Suami hendaknya meluangkan waktu sekedar untuk menghabisakan waktu bersama istri di akhir pekan
Menghabiskan waktu bersama pasangan di akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat, dan untuk mencaiptakan suatu hla yang sangat istimewa usahakan pasangan menghabiskan waktu akhirpekannya hanya berdua saja. Dengan demikian akan jadi suasana yang indah dan tidak akan terlupakan oleh kedua belah pihak.
Selalu ada untuk pasangan di setiap saat
Permasalahan adalah hal yang sudah lumrah terjadi dalam kehidupan setiap hari, namun jangan sampai hanya karena sedikit pemasalahan saja pasangan suami istri jadi mengabaikan perasaan cinta pada pasangan, dan hendaknya jangan pernah mengedepankan ego dalam menghadapi sebuah masalah, berusahalah untuk bisa mendengarkan keluhan pasangan anda dan kemudian di cari jalan keluarnya bersama-sama.
Dengan melakukan tips-tips di atas maka keharmonisan pasangan bisa selalu terjaga, aamiiiiin....!!!
Dalam hal ini, sedikit kami beritahukan agar bisa memberkan suasana keluarga yang harmonis, bisa anda pergunakan sebuah produk yang khusus anda seorang pasutri. namannya Produk Herbal Pasutri yang terbukti ampuh dan berkhasiat sungguh mantab!
Sepeti apa itu? Silahkan baca semuanya di sini saja ya : Agen Gasa Foredi Herbal




Best Regards
Read More